Tarif Kirim Motor Terpercaya Seluruh Indonesia

 Tarif Kirim Motor Terpercaya Seluruh Indonesia– Ada beragam barang yang bisa Anda kirimkan melalui jasa ekspedisi Aura abadi logistik, khususnya untuk Jasa Kirim Motor Antar Kota. Dengan menggunakan jasa Kirim Motor Surabaya Paling Cepat Anda tidak perlu bingung  motor Anda tidak akan ditolak oleh kami. Kami menerima pengiriman barang-barang otomotif seperti  pengiriman sepeda motor, spare part kendaraan bermotor.

Adapun penghitungan tarif pengiriman sepeda motor sebenarnya cukup mudah karena mengacu pada beberapa kriteria berikut. Biasanya biaya pengiriman motor dihitung per-unit dan berdasarkan besarnya kapasitas (cc) mesin motor, dengan begitu semakin besar kapasitas cc-nya makan semakin besar juga biaya pengirimannya.

Untuk syarat  pengiriman motor via Aura abadi logistik sangatlah mudah. Berikut ini rincian syarat yang harus di perhatikan atau disiapkan oleh pengirim:

  1. Fotokopi kartu indentitas (KTP) pengirim
  2.  STNK asli dan masih berlaku
  3.  Menyerahkan kunci motor
  4.  Tangki dikosongkan atau BBM dikurangi (jika pada saat packing BBM penuh maka akan dikurangi oleh tim Cargonesia Bandung)
  5.  Accessories motor wajib dicopot (jika pada saat packing accessories masih terpasang maka akan di copot oleh tim Cargonesia Bandung)
Baca Juga : Biaya Kirim Motor dari Palembang ke Jakarta

Jasa Pengiriman Motor Dari Surabaya

Tarif Kirim Motor Terpercaya Seluruh Indonesia – melayani pengiriman motor dari Surabaya ke seluruh Indonesia dengan tarif terjangkau dan jaminan barang sampai tujuan. Aura abadi logistik telah berpengalaman serta memiliki jaringan yang sangat luas yang tersebar di seluruh pulau di Indonesia sehingga memudahkan anda dalam melakukan pengiriman motor dari Surabaya ke seluruh Indonesia via darat dan Laut. Kami meberikan pelayanan door to door service,  anda tidak perlu lagi mengantar barang ke counter kami melainkan kami akan menjemput Motor tersebut ke tempat anda dan mengantarkan ke tempat tujuan

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK KIRIM MOTOR DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Sistem Pengiriman Motor Aura Abadi Logistik

  • Jasa Pengiriman Motor Via Kapal Laut
  • Jasa Kiriman Motor Via Kereta Api Logistik
  • Kirim Motor Via Truck Kargo

Biaya Kirim Motor Ke Seluruh Indonesia

Adapun penghitungan tarif pengiriman sepeda motor sebenarnya cukup mudah karena mengacu pada beberapa kriteria berikut. Biasanya biaya pengiriman motor dihitung per-unit dan berdasarkan besarnya kapasitas (cc) mesin motor, dengan begitu semakin besar kapasitas cc-nya makan semakin besar juga biaya pengirimannya.

Aura abadi logistik dan jasa ekspedisi lain pada umumnya menggunakan rincian biaya pengiriman motor berdasarkan beberapa kriteria berikut:

1. Tarif ditentu kan menurut jenis motor (Bebek, Scooter, Moge, dll)

2. Tarif menurut Kapasitas mesin / silinder:

  • Kapasitas silinder 125 cc atau dibawahnya
  • Kapasitas silinder 150 cc – 200 cc
  • Kapasitas silinder 200 cc – 250 cc
  • Kapasitas silinder diatas 250 cc

3. Untuk biaya packing standar sudah termasuk dalam biaya pengiriman, kecuali jika customer ada request packing tambahan.

4. Biaya Asuransi sebesar 0,25% dari nilai motor dengan minimum premi sebesar Rp. 125.000,- (berlaku untuk semua jenis motor)

Untuk rincian ongkir motor diatas hanya berlaku untuk kondisi motor standar. Yang artinya tidak ada penambahan box, helm atau eksesoris lain-lain.

Tips Aman Kirim Motor Via Jasa Ekspedisi

Seperti yang sudah dijelaskan, untuk pengiriman motor butuh perlakuan khusus terutama untuk pengiriman dengan jarak yang jauh mengingat kendaraan motor rentan mengalami kerusakan. Untuk itu Aura abadi logistik akan memberikan tips supaya motor tetap aman saat pengiriman dengan jarak yang jauh.

1. Packing

Untuk customer yang tidak memiliki kemampuan packing motor yang benar ada baiknya pekerjaan ini diserahkan pada tim jasa ekspedisi. Untuk hal seperti ini Aura abadi logistikjuga menyediakan jasa packing dengan biaya murah.

Packing yang dikerjakan secara profesional akan menjadikan kendaraan kiriman anda akan tetap aman baik bagian interior maupun eksteriornya. Bila dibutuhkan anda bisa meminta bagian mana saja yang perlu diberi perlindungan berlapis.

2. Pelumasan

Untuk pengiriman motor jarak jauh (antar pulau) tidak selalu on time. Artinya estimasi waktu tidak selalu tepat sesuai prediksi. Oleh sebab itu anda perlu melakukan pelumasan di bagian-bagian tetentu untuk mencegah karat, aus, ataupun kotosi pada motor.

Bagian-bagian penting tersebut misalnya rantai, rem, perseneling, shockbreaker dll.

3. Memastikan Kondisi Motor

Adapun customer perlu memeriksa kondisi motor yang akan dikirim sebelum mengirimkan motornya. Untuk memastikan semua dalam kondisi normal / tidak rusak. Periksa semua bagian secara detail.

Dokumentasikan bagian motor secara menyeluruh lalu memberikan ke penerima guna memudahkan bagi penerima pada saat pengecekan setelah motor kiriman diterima.

Untuk bagian-bagian yang perlu didokumentasikan yaitu: sisi kanan dan kiri bodi motor, celg, ban, cakram, dan speedometer.

4. Dokumentasikan Kondisi Motor

Pentingnya dokumentasi kondisi motor pada saat sebelum dikirim dan saat di terima, hal ini berguna jika terjadi suatu kerusakan maka foto/ video dokumentasi bisa dijadikan acuan claim ke pihak ekspedisi maupun asuransi.

Jasa pengiriman motor murah Aura abadi logistik juga melayani pengiriman motor antar pulau via Kapal Roro dan Cargo Container. Konsultasikan pengiriman motor anda dengan customer service Aura abadi logistik.

Aura abadi logistik adalah perusahaan ekspedisi pengiriman barang selain pengiriman barang kami juga  salah satu layanan yaitu Jasa Kirim Motor Surabaya, pengiriman kendaraan Motor yang bisa Kami kirimkan dari Surabaya ke berbagai Kota besar di Indonesia dengan tarif yang terjangkau dan bersahabat.

Daerah yang Kami Jangkau untuk Pengiriman Motor Surabaya

Aura abadi logistik melayani pengiriman sepeda motor dari Surabaya ke seluruh pulau di Indonesia, kota-kota mana sajakah yang dapat kami jangkau untuk jasa kirim motor dari Surabaya? Berikut nama kota yang dapat kami jangkau untuk jasa kirim motor Surabaya.

Aura Abadi Logistik Melayani Pengiriman Motor dari Surabaya ke Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua

Kota Yang Kami Jangkau Di Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah Antara lain:

BALIKPAPANPONTIANAKBANJARMASIN
SAMARINDAPEKANBARUPALANGKARAYA
RANTAUMARABAHANPARINGIN
MARTAPURAMARTAPURABANJARBARU
TANAH LAUTKOTA BARUBONTANG
PULAU LAUTTANAH BUMBUBENGKAYANG
MELAWIAMUNTAITANAH GROGOT
SINTANGSINGKAWANGMUARA TEWEH
JORONGBALANGANKANDANGAN
BATU LICINTANJUNG REDEBSINGKAWANG
BARABAIKETAPANGMEMPAWAH
NANGAPINOHPUTUSSIBAUTANJUNG SELOR
SANGGAUSEKADAUNGABANG
ASAM-ASAMBARITOBATI-BATI
PELAIHARISATUISERONGGA
MALINAUTARAKANLANDAK
BERAUPASERSAMPIT
SANGATTAMELAKSAMBAS
BATU KAJANGHANDILMUARA BADAK
PANGKALAN BUNKUALA KAPUASPASER PENAJAM
TARJUNTAPINKATINGAN

Kota Yang Kami Jangkau Di Provinsi Sumatra Barat, Sumatra Utara, dan Sekitarnya

MEDANPEKANBARUBANDA ACEH
BENGKULUPANGKAL PINANGBANGKA BELITUNG
PADANGBELITUNGPALEMBANG
RIAUBATAMJAMBI
PADANG SIDEMPUANPEMATANG SIANTARTANJUNG PANDAN
GUNUNG SITOLITANJUNG MORAWATEBING TINGGI
SEI RAMPAHSIBORONG-BORONGTANJUNG PURA

Kota Yang Kami Jangkau Di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara Antara Lain

MAKASSARGORONTALOMANADO
PARE-PAREWATAMPONETANA TORAJA
MASAMBASOROAKOSINJAI
SOPENGENREKANGPANGKEP
SENGKANGPINRANGBARRU
GOWAMAJENEPALU
LUWUK BANGGAIJENEPONTOBULUKUMBA
KENDARITOMOHONMAMUJU

Kota Yang Kami Jangkau Di Provinsi Papua

JAYAPURAMERAUKESORONG
JAYAPURA SENTANIMANOKWARISORONG AIMAS
TELUK BINTUNISERUI / YAPENTELUK WONDAMA
TIMIKANABIREFAK-FAK
KEROMSARMIBIAK

Rute Ekspedisi dari Surabaya ke Pulau Jawa, Bali Nusa Tenggara yang Kami Layani Antara Lain

JAKARTABANDUNG
DENPASARKUPANG
ENDEMATARAM

PROSES KIRIM MOTOR MURAH SURABAYA :

Tarif Kirim Motor Terpercaya Seluruh Indonesia Untuk proses pengiriman motor murah Surabaya yang membutuhkan layanan pickup, kami Aura abadi logistik siap mengambil motor anda di alamat. Berikut proses pengiriman motor dari req pickup sampai proses pembayaran :

Request Pickup

Setelah menanyakan informasi terkait pengiriman motor baik itu asuransi maupun syarat-syarat pengiriman motor murah Surabaya kepada marketing kami  dan telah tercapai kesepakatan harga, maka langkah selanjutnya yaitu request pickup kepada admin kami dengan memberikan info alamat pickup, kontak pengirim, alamat tujuan, dan kontak penerima serta waktu pickup baik itu jam ataupun tanggal pickup. Maka admin kami akan membuka form pickup untuk selanjutnya diteruskan ke bagian operasional.

Proses Pickup

Tim operasional kami akan menginfokan dan menjadwalkan kepada driver yang telah bertugas untuk melakukan penjemputan sesuai informasi yang sudah diberikan oleh pengirim saat request pickup. Driver kami akan segera datang ke tempat anda sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Proses Packing

Proses packing pengiriman motor murah Surabaya dilakukan di kantor kami. Setelah motor sukses terpickup driver kami akan langsung membawa motor ke kantor kami untuk selanjutnya dilanjutkan proses packing, labeling, dan bagging sesuai dengan jenis motor yang dikirim dan permintaan customer. Setelah tim memastikan bahwa motor yang di packing sudah aman, selanjutnya akan masuk ke proses loading kedalam truk untuk dibawa ke hub tujuan.

Proses cetak resi

Sebelum proses loading sebenarnya ada satu proses yang tak boleh terlewatkan yaitu cetak resi, labelling dan bagging. Setelah proses packing admin kami akan menginput data pengiriman dan mencetak resi digital yang berisi informasi pengiriman tadi untuk selanjutnya resi digital tersebut kami infokan kembali kepada pengirim. Informasi yang tertera biasanya adalah nama pangirim, kontak pengirim, alamat penerima dan kontak penerima serta informas penunjang lain seperti jenis barang kuantitas dan harga bayar.

Pembayaran

Setelah resi digital terbit dan motor sudah berhasil di loading ke dalam truk proses selanjutnya yaitu admin kami akan memberikan resi digital kepada pengirim melalui WhatsApp. Pengirim diminta untuk menyelesaikan proses pembayaran sesuai dengan harga yang tertera di resi digital sebelum motor benar-benar bisa dikirimkan ke hub tujuan.

Proses Pengiriman

Setelah semua proses di atas selesai, tinggal menunggu dengan duduk manis di rumah penerima. Motor kami pastikan akan sampai langsung ketangan penerima dengan keadaan aman sesuai dengan estimasi pengiriman ke tujuan terkait.

Syarat dan Ketentuan untuk Kirim Motor

Sebelum kita bahas mengenai tarif kirim motor, berikut ini akan dibahas mengenai syarat dan ketentuan pengiriman motor terlebih dahulu. Jika Anda ingin mengirim motor, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Begitupun jika Anda ingin mengirim barang dengan jasa pengiriman barang dari SNG Cargo, tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi agar Anda tetap bisa mengirim motor Anda.

Anda harus menyiapkan beberapa dokumen, seperti STNK, BPKB (boleh yang asli dan boleh fc), FC KTP, dan juga kunci motor. Karena memang Aura Abadi Logistik ini sifatnya legal, jadi Anda harus memenuhi dokumen tersebut.

Aura Abadi Logistik sendiri tidak menerima pengiriman motor tidak resmi atau motor bodong yang tidak memiliki surat-surat yang lengkap. Maka dari itu, Anda diwajibkan melampirkan dokumen yang menjadi syarat dan ketentuan tersebut.

Layanan Andalan Aura Abadi Logistik

Aura Abadi Logistik sebagai salah satu jasa pengiriman barang / ekspedisi murah terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 11 tahun melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen. Di antaranya :

Harga Termurah

Anda bisa membandingkan tarif jasa pengiriman barang yang kami tawarkan dengan jasa ekspedisi serupa, maka anda akan mengetahui bahwa kami merupakan salah satu jasa ekspedisi paling murah dengan harga yang sangat bersaing.

Bisa Jemput dan Antar (Door To Door)

Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan barang anda ke kantor atau gudang kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan jemput antar atau picking up Dari lokasi anda ke lokasi tujuan,

Cakupan Luas

Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik desa maupun pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan.

Packingan Berstandart

Barang yang akan di kirim akan di kemas sedemikian rupa dengan bahan-bahan berkualitas dan proses pengemasan yang sangat memenuhi standart.

Mudah Tracking Barang

Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek status pengiriman barang anda melalui Marketing ataupun staff kami yang selalu stand by kapan saja untuk anda.

Pelayanan Ekspedisi Kami

  • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Tujuan pengiriman barang.

Marketing Ramah & Profesional

Kami memiliki Marketing yang selalu siap melayani anda kapanpun, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, guna memenuhi kebutuhan logistik anda dan kami akan tetap berhubungan baik dengan para costumer.

Contact Marketing kami area kalimantan

PT. Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No 49 A, Surabaya Jawa Timur , Indonesia

Telp0821 4112 7937

Telp0821 3197 9853

WhatsAppChat Now!

WhatsAppChat Now!

Komentar